SELAMAT DATANG DI BLOGG RESMI HALIM SARAGI,semoga Bermamfaat ,Salam Pergerakan !!

Kamis, 03 Mei 2012

33 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Asahan Dimutasi

Kisaran, (Analisa). Sebanyak 33 orang pejabat eselon III dan IV, di lingkungan Pemkab Asahan di mutasi guna penyegaran dan promosi jabatan, Jumat (27/4).
Mutasi dipimpin Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dihadiri sejumlah pejabat di lingkungannya.

Bupati menegaskan, mutasi yang dilaksanakan merupakan rangkaian upaya pembinaan aparatur yang akan terus dilaksanakan, mengiringi dinamika tugas-tugas kedinasaan di Pemkab Asahan denga mengedepankan unsur loyalitas dan dedikasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam pelaksanaan jalannya pemerintahan dan pembangunan serta meningkatkan kualitas tugas pelayanan masyarakat.

Bupati Asahan memberikan pesan khusus kepada pejabat yang baru dilantik, seperti Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan yang baru Zainal Arifin SE SH untuk secara terus meneruskan menjalankan program Humas dan berikan informasi sebaik-baiknya kepada masyarakat tentang program Pemkab Asahan.

Untuk Rahman Halim AP Kabag Humas yang lama kini sebagai Sekretaris Korpri, diminta untuk bekerja dengan baik, karena ke depan bupati menjanjikan akan memberikan posisi jabatan yang lebih baik lagi.

Demikian pula kepda Pj Direktur Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang (RSU AMS), dr Nilwan Arif, Pj Kabid Pengedalian dan Pengawasan RSU AMS, dr Ibnu Yazid Sabri, Kabid Pelayanan RSU AMS, dr Lobiana Nadeak diminta untuk terus meningkatkan pelayanan, kebersihan serta disiplin, begitu juga dengan pejabat lainya secara satu persatu mendapat arahan dari Bupati Asahan.

Bupati Asahan menjelaskan, pejabat yang baru adalah pemegang jabatan strategis yang akan menjalankan tugas cukup penting dalam suatu SKPD yang harusnya mempunyai tanggungjawab sejak perencanaan hingga sampai realisasi suatu program kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh dedikasi serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

" Kepada semua pejabat yang dilantik secepatnya menyesuaikan diri dengan bidang tugas yang baru. Jaga amanah yang saya berikan," harap bupati.

Dari 33 pejabat yang dilantik itu di antaranya, Ir Fahmi Almadani sebelumnya sebagai sekretaris di Dinas Tata Kota, kini menjabat Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Asahan, Drs Hasbi sebelumnya Sekretaris Pengurus Korpri kini menjadi sekretaris Dinas Soial, Ir Rafiani Ritonga sebelumnya Kabid Perkebunan pada Dinas Perkebunan dan Kehutanan kini menjadi sekretaris pada Dinas Kehutanan, Ir Hafni sebelumnya Kabid SDM di Dinas Pertanian kini Sekretaris Dinas Pertanian dan beberapa pejabat lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar