SELAMAT DATANG DI BLOGG RESMI HALIM SARAGI,semoga Bermamfaat ,Salam Pergerakan !!

Senin, 22 April 2013

AKBP Zahara Dicopot, AKBP Agus Alimuddin Jabat BNNK Asahan

Asahan Gelombang aksi dari mahasiswa yang menuntut agar AKBP Zahara Pane AS dicopot dari jabatannya di Badan Narkotika Kabupaten Asahan (BNNK) terjawab sudah, setelah Badan Narkotika Nasional Pusat mencopot jabatan AKBP Zahara dari kepala BNNK Asahan dan menghunjuk AKBP Agus Alimuddin sebagai Kepala Badan Narkotika Kabupaten Asahan.
Informasi ini diperoleh Sinindo dari Badan Narkotika Nasional Provinsi, Kamis (28/3/2013) via hubungan SMS, sekira pukul 09.43 Wib. Untuk memastikan informasi ini Sinindo langsung mengkonfirmasi pihak Bandan Narkotika Nasional Provinsi dan pihak BNN Provinisi melalui salah seorang Kabid yang bertugas di BNN Provinsi membenarkan hal ini.
“Benar, SK pencopotan AKBP Zahara Pane dikeluarkan oleh BNN Pusat pada hari Selasa (26/3/2013) kemarin dan sudah masuk ke BNN Provinsi, dan kita juga sudah menetapkan bahwa pengganti AKBP Zahara di BNNK Asahan adalah AKBP Agus Alimuddin dari Kasubdit Cyber Crime Reskrimsus Polda Sumut” ujar salah seorang Kabid BNN Provinsi.
Lebih lanjut Kabid tersebut menyatakan bahwa untuk pelantikan Kepala BNNK Asahan yang baru nantinya akan dilakukan di Asahan langsung hal ini bertujuan agar Kepala BNNK Asahan yang baru nantinya dapat mengenal masyarakat Asahan yang hiterogen dan benar-benar program P4GN dilaksanakan.
“Kita berharap kiranya masyarakat Asahan melalui aktivis mahasiswa, pers dan LSM di Asahan untuk  memberantas narkoba di Asahan dengan menjalin kerjasama yang baik dengan kepala BNNK Asahan yang baru nanti, kita juga sangat menghargai dan mengucapkan salut kepada adik-adik mahasiwa yang telah memperjuangkan kebenaran dan menginginkan agar di BNNK Asahan ada perombakan pimpinan demi sebuah kemajuan.” Ujarnya lebih lanjut.
Sementara itu salah seorang aktivis mahasiswa Asahan Adit Satria Tanjung ketika di konfirmasi prihal pencopotan AKBP Zahara mengaku sudah mengetahuinya dari pihak BNN Provinsi.
“Iya, saya sudah mengetahuinya dari pihak BNN Provinisi pagi tadi” ujar halim
Lebih lanjut halim saragi mengharapkan kiranya sosok pemimpin BNNK Asahan yang baru nanti dapat bekerja professional untuk memberantas narkoba di Asahan. Selain itu juga saya berharap agar nantinya AKBP Agus Alimuddin dapat bekerjasama yang baik dengan pegawainya, instansi polri, TNI, mahasiswa, lsm dan pers untuk memerangi narkoba di Asahan, dan satu lagi saya berharap agar kiranya peristiwa-peristiwa yang selama ini terjadi ditubuh BNNK Asahan tidak terjadi lagi dibawah pimpinan AKBP Agus Alimuddin” ujar Halim mengakhiri. (Ibnu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar