SELAMAT DATANG DI BLOGG RESMI HALIM SARAGI,semoga Bermamfaat ,Salam Pergerakan !!

Kamis, 10 Oktober 2013

Halim Saragi Terpilih Jadi Ketum PMII Asahan-Sumut

 
Konfercab XVII PC PMII Asahan Terlaksana
KISARAN- Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) telah terlaksana sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Halim Saragi terpilih sebagai Ketum PMII Periode 2012-2013.

Demikian diutarakan Pimpinan Sidang Konfercab PMII Asahan –Tanjung Balai, Lukman Hadi didampingi rekannya sesama pimpinan sidang, Defri Ari dan Dicky Syahtria  kepada METRO, Rabu (28/12) di Kisaran.

Dikatakan Lukman Hadi,selama dirinya dan rekannya memimpin sidang, mudah-mudahan Konfercab berjalan dengan semestinya hingga pada pemilihan Ketua Umum PMII Asahan-Tanjung Balai . Diakuinya, kalau riak-riak kecil berbentuk intrufsi dan sejenisnya tetap mewarnai jalannya Konfercab dan itu adalah bunga-bunga demokrasi dan terlebih pada organisasi eksternal kampus yang diketahui memiliki dinamika karena dihuni mahasiswa.

Disebutkannya ,perhelatan yang digelar pertengahan Desember 2011 lalu bertempat di aula MUI Asahan ,jalan Turi   Kisaran telah melahirkan berbagai kebijakan seperti program kerja dan juga penetapan ketua umum.

Pimpinan sidang permanen ini menambahkan agar menghargai keputusan yang telah diproduksi dalam Konfercab PMII KE XVII. Sejujurnya, Kobfercab adalah forum tertinggi bagi PMII di tingkat cabang.Tentu keputusannya adalah keputusan tertinggi yang dapat mengalahkan keputusan yang diambil dalam sebuah kesepakatan pada forum di bawah Konfercab.

“Alangkah naifnya sikap dan perilaku kader PMII bila keputusan yang diambil dalam Konfercab tidak dilaksanakan dan telebih diingkari. PMII adalah organisai pergerakan yang memiliki kekayaan ide serta keintelektualan,maka jangan satu pun dari kader yang tidak menjunjung keputusan konfercab selama tidak bertentanan dengan AD & ART”, ungkapnya.

Halim Saragi,Ketua IPNU Asahan yang kini menjadi Ketua Umum PMII dengan meperoleh  22 suara dari 44 suara yang diperebutkan.Atau mampu  mengatasi  satu suara dari kandidat Ketum yang juga rekannya Irawansyah dengan meraih 21 suara dan satu suara dinyatakan batal .

Perebutan perolehan  suara tersebut digelar setelah Ketum PMII Asahan –Tanjung Balai Periode  2010-2011,Nanang Kosim Nasution menyampaikan laporan pertangungjawaban (LPj) selama kepemimpinannya bersama dengan pengurus PC PMII Asahan-Tanjung Balai.

Visi Misi Halim Saragi For PMII Asahan 2012/2013



VISI

Terwujudnya Kader PMII Asahan yang bertaqwa kepada Allah SWT, Cerdas,kritis,kreatif,mandiri dan Bermartabat

MISI

Menghimpun dan membina mahasiswa islam sesuai dengan asas dan tujuan PMII serta peraturan-peraturan perundang-und angan yang berlaku.

Melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam berbagai bidang sesuai dengan asas dan tujuan PMII

Tidak ada komentar:

Posting Komentar