SELAMAT DATANG DI BLOGG RESMI HALIM SARAGI,semoga Bermamfaat ,Salam Pergerakan !!

Senin, 22 April 2013

Aktivis Mahasiswa Sudah Layangkan Surat Izin Demo Ke Kantor BNNK Asahan

Asahan – Sinindo : Aktivis Mahasiswa Asahan sudah melayangkan surat izin aksi demo ke Kantor BNNK Asahan  ke pihak Kepolisian Resor Asahan, Jumat (24/3/2013).
Dalam surat izin yang dilayangkan mahasiswa ke Kapolres Asahan Cq. Kasat Intelkam Polres Asahan tersebut berencana menggelar aksi hari Kamis (28/3/2013) dengan diikuti massa sekitar ratusan massa.
Hal ini diungkapkan koordinator lapangan Dian Hayati Marwa kepada Sinindo, Jumat (24/3/2013) malam. Menurut aktivis wanita ini dirinya bersama Adit Satria Tanjung, Halim Saragih beserta aktivis dari beberapa kampus yang ada di Asahan siap menggeruduk kantor Badan Narkotika Kabupaten Asahan (BNNK) dan meminta agar AKBP Zahara Pane AS meletakkan jabatannya sebagai kepala BNNK Asahan dan mempertanggung jawabkan seluruh anggaran di BNNK Asahan selama di pimpin olehnya.
“Kita rencanakan sekitar 200 hingga 300 massa, dengan tujuan aksi yakni kantor BNNK Asahan, Kantor Bupati Asahan, Kantor DPRD Asahan dan tugu perjuangan Kisaran, dalam aksi tersebut kita meminta agar AKBP Zahara meletakkan jabatannya serta mempertanggung jawabkan aliran dana bantuan dari pemerintah ke tubuh BNNK Asahan, selain itu juga kita meminta kepada Bupati Asahan dan DPRD Asahan agar secepatnya mengeluarkan surat rekomendasi pencopotan AKBP Zahara ke BNN Provinsi dan BNN Pusat serta meminta pihak Poldasu menarik AKBP Zahara Pane ke kesatuannya di Poldasu” ujar Dian.
Lebih lanjut Dian menyatakan setelah menggelar aksi di BNNK Asahan, aktivis mahasiswa juga akan menggelar aksi yang sama di kantor BNN Provinsi sebelum akhir Maret ini.
“Kita juga akan menggelar aksi di BNN Provinsi dan kita meminta kepada Kepala BNN Provinsi Kombes Pol Rudi Trenggono tidak menunda-nunda pencopotan AKBP Zahara” tambahnya
Ketika di tanya mengapa mahasiswa begitu bersemangat untuk mencopot Zahara dari jabatannya di Asahan, Dian didampingi Adit menyebutkan mereka sudah jenuh dengan aksi dan sepak terjang Zahara selama memimpin BNNK Asahan.
“Kita sudah jenuh dengan gaya kepemimpinan Zahara yang terkesan arogan dan tidak transparan kepada pegawainya dalam pengelolaan anggaran, sehingga dengan tidak ketransparanannya dalam pengelolaan anggaran nantinya bisa menjebak para pegawainya, selain itu juga Zahara sudah menganggap bahwa BNNK Asahan adalah project keluarganya dimana hampir seluruh staff di BNNK Asahan adalah keluarga dekatnya, selain itu rombak pegawai juga sering dilakukannya dengan tujuan diduga untuk menutupi aliran dana yang diperikan pemerintah kepada BNNK Asahan tersebut” tambah Dian mengakhiri. (Ibnu)

sumber :http://sinarindonesianews.com/nasional/500-aktivis-mahasiswa-sudah-layangkan-surat-izin-demo-ke-kantor-bnnk-asahan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar